Dukung Ketersediaan Stok Darah Bagi Masyarakat, Ini Yang dilakukan Babinsa Rangkah.

Dukung Ketersediaan Stok Darah Bagi Masyarakat, Ini Yang dilakukan Babinsa Rangkah.

Sengkelatnews.com  Serda Kholili, Babinsa Kelurahan Rangkah Koramil 0831/02 Tambaksari, melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di Kantor Kelurahan Rangkah, Jalan Alun-alun Rangkah No. 25. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Rangkah (LPMK) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya.(30/6).

Aksi donor darah yang dilakukan Serda Kholili merupakan  salah satu wujud nyata kepedulian Babinsa akan kebutuhan stok darah di PMI Kota Surabaya, serta  sebagai bagian dari upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh warga sekitar dan anggota masyarakat dengan antusias. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Kolaborasi antara LPMK Kelurahan Rangkah, PMI Kota Surabaya, dan Babinsa Kelurahan Rangkah Koramil 0831/02 Tambaksari merupakan contoh nyata dari kerjasama yang positif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kota Surabaya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *