Ini Pesan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Simokerto Saat Melakukan Pemantauan Wilayah.

Sengkelatnews.com  Serda Mutohar, Babinsa Kelurahan Simokerto Koramil 0831/01 Simokerto, bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah yang dilanjutkan dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pengurus dan jama’ah Masjid At Taqwa, yang terletak di Jalan Granting Baru Kelurahan Simokerto, (30/06/2024)

Saat kegiatan Komsos,  Serda Mutohar dan Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan pengurus dan jama’ah masjid. Mereka memberikan pesan-pesan tentang pentingnya keamanan kendaraan dan kerjasama dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari tindakan kriminal.

“Kepada jama’ah yang membawa kendaraan agar  mengunci ganda dan memarkir kendaraan dengan aman guna mencegah tindakan kejahatan curanmor”,kata Serda Mutohar kepada warga.

“Kerjasama antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, pengurus masjid, dan jama’ah dalam kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Dengan adanya kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kejahatan dan menjaga keamanan bersama”, tandasnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *