Pahami Permasalahan Masyarakat, Babinsa 07 Tenggilis Mejoyo Laksanakan Hal Ini


Sengkelatnews.com  Kegiatan pembinaan teritorial merupakan salah satu upaya Babinsa dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, memahami kebutuhan serta permasalahan yang ada di lingkungan sekitar, dan memberikan dukungan serta solusi yang dibutuhkan. Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara aparat dan masyarakat.(30/6)

Guna mewujudkan hal tersebut, Pelda Ngari, Babinsa Kelurahan Panjang Jiwo Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial di Kelurahan Panjang Jiwo. Kegiatan pembinaan teritorial kali ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga RT 06 RW 01 Kelurahan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Pelda Ngari bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat setempat, khususnya dengan Warga RT 06 RW 01 Kelurahan Panjang Jiwo. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kerjasama antara Pelda Ngari sebagai Babinsa Kelurahan Panjang Jiwo Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo dengan Warga RT 06 RW 01 Kelurahan Panjang Jiwo Kecamatan Tenggilis Mejoyo merupakan langkah positif dalam membangun kemitraan yang kuat untuk meningkatkan kualitas hidup dan keamanan bersama.

Semoga melalui komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat, dapat tercipta lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di Kelurahan Panjang Jiwo, Surabaya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *