Yakinkan Kegiatan Keagamaan Berjalan Lancar, Babinsa Tenggilis Mejoyo Laksanakan Hal Ini

Sengkelatnews.com  Sertu Saiful A Babinsa dari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, Surabaya, bersama dengan Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan khususnya Ibadah Minggu di Gereja GBI Ambasador Rungkut Megah Raya. Kegiatan ibadah Minggu ini bertempat di Jl. Raya Kalirungkut Blok Q No.1, Kelurahan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo.(30/6).

Ibadah Minggu tersebut dipimpin oleh Pendeta Bapak Albert Jamaat dan dihadiri oleh sekitar 150 orang jemaat dengan tema “Join Full Family.” Tindakan pengamanan yang dilakukan oleh Sertu Saiful A dan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan lancar dan aman bagi semua jemaat yang hadir.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan gereja serta memberikan rasa aman bagi para jemaat yang beribadah. Semoga dengan adanya upaya pengamanan tersebut, kegiatan ibadah Minggu di Gereja GBI Ambasador Rungkut Megah Raya dapat berjalan dengan lancar dan damai.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *