Dandim 0831 Surabaya Timur Menerima Penghargaan dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Dandim 0831 Surabaya Timur Menerima Penghargaan dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Sengkelatnews.com  Pagi ini, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf  Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M.Han, menerima piagam penghargaan bertempat di Gedung Pemkot Surabaya, Jalan Taman Surya, Ketabang Kec. Genteng.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M.Han, atas dukungan, sinergitas, dan kerjasamanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polrestabes Surabaya. Peristiwa ini terjadi pada Senin (01/07/24).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi yang signifikan dari Komandan Kodim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Surabaya. Sinergi yang baik antara Kodim dan Polrestabes Surabaya menjadi faktor penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 menjadi kesempatan yang tepat untuk mengakui dan memberikan penghargaan kepada individu yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah Surabaya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *