Pangkoarmada II Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

Pangkoarmada II Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78, bertempat di Lapangan Upacara Polda Jatim, Surabaya. Senin (1/7).

Pangkoarmada II Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78


Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Inspektur Jenderal Polisi Drs. Imam Sugianto, M.Si., dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam amatnya, Kapolda Jatim menyampaikan bahwa Polri akan membangun sinergi yang kuat bersama TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat kapasitas dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman, serta mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna terwujudnya Indonesia Emas 2045 yang telah dicita-citakan bersama.

Setelah upacara selesai, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II turut menghadiri acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *