Peringati HUT Ke-68 Kolinlamil, Pangkoarmada II Hadiri Upacara Militer

Peringati HUT Ke-68 Kolinlamil, Pangkoarmada II Hadiri Upacara Militer

Sengkelatnews.com Puncak acara peringatan HUT Ke-68 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri Upacara Militer yang digelar di Lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selasa (2/7).

Peringati HUT Ke-68 Kolinlamil, Pangkoarmada II Hadiri Upacara Militer


Bertemakan “Dengan Semangat Satya Wira Jala Dharma, Kolinlamil Siap Mendukung Terwujudnya TNI AL Yang Prima Untuk Indonesia Maju”, Upacara Militer dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Dalam amanatnya, Kasal menyampaikan bahwa hadirnya Kolinlamil memiliki makna strategis tidak hanya sebagai komponen utama pertahanan negara, melainkan juga sebagai pendukung utama program prioritas pemerintah dalam upaya penguatan konektivitas maritim, pengelolaan sumber daya kelautan yang berkelanjutan, serta perlindungan dan pengamanan laut.

“Kita telah meneguhkan visi pembangunan postur untuk terwujudnya TNI Angkatan Laut yang modern, berdaya gentar kawasan dan berproyeksi global guna mendukung visi Indonesia Emas 2045, negara nusantara yang berdaulat, maju dan berkesinambungan,” lanjut Kasal.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik sebagai sesama keluarga TNI Angkatan Laut.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *