Jalin Kekompakan, Dankodikdukum Olah Raga Bersama Di Puspeknubika Kodiklatal

Sengkelatnews.com Pusat Penyelamatan Kapal Nuklir Biologi dan Kimia (Puspeknubika) Kodikdukum Kodiklatal menyelenggarakan kegiatan Olah Raga Bersama Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Kodiklatal Laksma TNI Dr. Taufik Arief bersama Antap dan 50 Siswa Suspeknubika Tingkat Perwira TA. 2024, bertempat di Mako Puspeknubika Kodikdukum Kodiklatal, Pesapen Surabaya.  Kamis (04/07/2024).

Jalin Kekompakan, Dankodikdukum Olah Raga Bersama Di Puspeknubika Kodiklatal


Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan melaksanakan Senam Aerobik, Jalan sehat dengan start dari rute Kompleks Puspeknubika dan dimeriahkan rangkaian hiburan dengan demo peran kebakaran oleh Siswa Kursus Penyelamatan Kapal Nuklir Bio dan Kimia (Suspeknubika).

“Diharapkan kepada para Siswa yang sudah melaksanakan Suspeknubika ini, ilmu dan wawasan yang didapat bisa diaplikasikan  guna mendukung tugas pokoknya di satuannya masing-masing”, pesan Dankodikdukum dalam sambutannya.

Tampak hadir, Wadan Kodikdukum Danpuspeknubika, para Kadep Jajaran Kodikdukum, Perwira Staf Puspeknubika dan Siswa Suspeknubika Tingkat Perwira Tahun 2024.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *