Perkuat Sinergi Dengan Tokoh Masyarakat,  Ini yang  Dilakukan Danramil Kenjeran

Sengkelatnews.com Danramil 0831/06 Kenjeran, Mayor Cba Eko Wahyudi, S.E, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Bapak H. Mad Mucktar, dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara anggota Koramil dengan tokoh masyarakat binaan. Jumat ( 05/07/24 ).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Mayor Cba Eko Wahyudi menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kenjeran. Sangatlah penting sinergi antara Koramil Kenjeran beserta tokoh masyarakat, hal itu untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga”ujar Mayor Eko

“Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat Kenjeran serta membangun kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah  Kenjeran” tegasnya.

Sementara itu, Bapak H. Mad Mucktar menyambut baik inisiatif Danramil dalam mempererat hubungan dengan masyarakat , “kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah Kenjeran”,ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *