Danramil 03 Gubeng Berikan Wasbang Kepada Mahasiswa Baru Poltekkes Surabaya

Danramil 03 Gubeng Berikan Wasbang Kepada Mahasiswa Baru Poltekkes Surabaya

Sengkelatnews.com  Komandan Koramil 0831/03 Gubeng, Mayor Inf Wahyu Linska Krida Basuki, dan anggota Koramil 0831/03 Gubeng, turut serta dalam program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Surabaya. Acara ini berlangsung di program studi sarjana terapan kebidanan jurusan kebidanan dan dihadiri oleh 285 mahasiswa baru.

Kegiatan yang dilaksanakan di Poltekkes Dr. Soetomo, Jalan Prof. Dr. Moestopo 8C, Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng, bertujuan untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada mahasiswa baru. Materi kebangsaan (Wasbang) disampaikan dengan harapan agar para mahasiswa mampu memahami serta mengaplikasikan nilai-nilai kebangsaan yang esensial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Mayor Inf Wahyu Linska Krida Basuki dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya pemahaman akan kebangsaan sebagai landasan dalam membangun karakter dan kepribadian yang kokoh di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat menjadi agen perubahan yang berintegritas, cinta tanah air, serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap bangsa dan negara,” ujar Mayor Inf Wahyu.

Acara PKKMB ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan memperkenalkan lingkungan kampus serta memberikan pemahaman yang mendalam terhadap profesi kebidanan yang mereka tekuni.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *