Babinsa Beserta Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Binaan

Sengkelatnews.com Babinsa Kelurahan Simolawang, Serka Jarwanto dari Koramil 0831/01 Simokerto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Alim lakukan patroli wilayah yang dilanjutkan dengan sambang ke warga RT 05 RW 03 di Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto. memberikan pesan pada warga untuk meningkatkan keamanan serta peran aktif dalam mencegah demam berdarah di lingkungannya.(12/7)

Babinsa Beserta Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Binaan


Dalam kegiatan patroli dan sambang ini, Serka Jarwanto beserta Aiptu Alim berupaya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat setempat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan kesehatan masyarakat. Mereka juga mengajak warga untuk turut serta aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran penyakit, termasuk demam berdarah.

Upaya yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan kesehatan lingkungan.

Semoga kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan sehat bagi seluruh warga Kelurahan Simolawang.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *