Kodim 0831/Surabaya Timur Gelar Kegiatan  Program Bakti Kemandirian Masyarakat

Sengkelatnews.com  Kodim 0831/Surabaya Timur Gelar Kegiatan  Program Bakti Kemandirian Masyarakat tahun 2024 , dengan mengusung tema “Membangun Masyarakat Mandirian yang Tangguh Melalui Pemberdayaan Potensi Wilayah”. Kegiatan berlangsung di Markas Kodim 0831/Surabaya Timur jln Mulyorejo Indah 1 no 4 Surabaya, Selasa (16/07/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han, yang diwakili oleh Pasiops Kodim Mayor Inf Ahmad Lutfantri menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di wilayah Surabaya Timur.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM di wilayah Surabaya Timur untuk mengembangkan UMKM sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan peluang usaha dan peningkatan pendapatan keluarga, menciptakan lingkungan ekonomi yang lebih inklusif dan berkelanjutan”, jelasnya.

Sementara itu dari Dinas Perdagangan Kota Surabaya Bapak Burhan  turut hadir dalam kegiatan ini untuk mensosialisasikan cara membuat produk UMKM mulai dari produksi, perijinan, dan pemasaran.

“Diharapkan setelah sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan pelaku usaha dalam menjalankan usaha dengan baik dan tepat. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan keluarga”, ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *