Pangkoarmada II Hadiri Pembekalan dan Wisuda STTAL 2024

Pangkoarmada II Hadiri Pembekalan dan Wisuda STTAL 2024

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri pembekalan kepada Wisudawan STTAL Tahun 2024 Pasca Sarjana Angkatan X, S1 Angkatan XLIII, serta D3 Angkatan XVI dan XVII, yang diselenggarakan di Gedung Pulau Marore STTAL, Surabaya. Jumat (19/7).

Pangkoarmada II Hadiri Pembekalan dan Wisuda STTAL 2024


Pembekalan disampaikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali.

Mengawali pembekalannya, Kasal memberikan ucapan selamat kepada para Wisudawan dan menyampaikan bahwa Wisuda STTAL yang akan dilaksanakan hari ini merupakan anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri, karena Wisudawan STTAL telah melalui satu tahapan karier yang nantinya akan memberikan dampak positif dalam karier kedinasan selanjutnya.

Lebih lanjut sebelum mengakhiri pembekalannya, Kasal memberikan pesan bagi para Wisudawan untuk dipedomani yakni “Gelar, pangkat dan jabatan tidak menjamin kita dihargai dalam pergaulan, namun integritas dan kepribadian yang akan membuat kita dihormati dan disegani.”

Setelah pembekalan kepada para Wisudawan STTAL selesai diselenggarakan, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma STTAL TA. 2024, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut selaku Inspektur Upacara (Irup).(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *