Danramil 0831-06 Beserta Anggota Gelar Bakti Sosial

Danramil 0831-06 Beserta Anggota Gelar Bakti Sosial

Sengkelatnews.com Danramil 0831-06 Kenjeran Mayor Cba Eko Wahyudi beserta anggota Koramil laksanakan Bakti Sosial kunjungi Yayasan Panti Asuhan Nurul Hidayah di Jalan Kedung Mangu Selatan no.29, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, untuk memberikan bantuan sembako.(20/7)

Tujuan kegiatan ini memberikan dukungan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut, yang membutuhkan perhatian lebih dari masyarakat sekitar. Danramil beserta anggota Koramil dengan hangat menyambut anak-anak dan pengurus yayasan, serta menyerahkan paket sembako dengan harapan dapat meringankan beban mereka sehari-hari.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Nurul Hidayah. Semangat kebersamaan dan kepedulian kami ingin terus terjaga untuk membantu sesama,” ungkap Danramil 0831-06 Kenjeran.

Acara ini disambut baik oleh pengurus yayasan dan anak-anak, yang merasa terbantu dan diingatkan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi kesulitan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk saling mendukung dalam kebaikan dan kemanusiaan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *