Antisipasi Kebakaraan, Ini Yang Dilakukan Kodim 0831 Surabaya Timur

Antisipasi Kebakaraan, Ini Yang Dilakukan Kodim 0831 Surabaya Timur

Sengkelatnews.com Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran akibat konsleting listrik, Kodim 0831/Surabaya Timur bekerjasama dengan PLN lakukan pengecekan terhadap instalasi listrik di Makodim di jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4.(23/7)

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, turut serta dalam melihat langsung proses pengecekan instalasi listrik di Makodim. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya kebakaran di Kodim 0831/Surabaya Timur.

“Kerjasama Kodim Surabaya Timur dengan pihak  PLN melakukan pengecekan instalasi listrik secara berkala  untuk mencegah terjadinya konsleting listrik yang dapat menyebabkan kebakaran”, terangnya.

Saya memberikan perintah kepada seluruh jajarannya dari Koramil 01 sampai 07 untuk melaksanakan pengecekan instalasi listrik secara menyeluruh dan secara berkala  dalam upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Langkah proaktif yang dilakukan oleh Kodim 0831/Surabaya Timur dan PLN ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan instalasi listrik dan mencegah potensi kebakaran akibat konsleting listrik”, tutupnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *