Kodim 0831 Ikuti Pelatihan Antisipasi Potensi Radikal Terorisme

Kodim 0831 Ikuti Pelatihan Antisipasi Potensi Radikal Terorisme

Sengkelatnews.com Pada hari Selasa, 23 Juli 2024, jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur menghadiri kegiatan pelatihan yang bertujuan Antisipasi Potensi Radikal Terorisme, acara ini berlangsung di Artotel TS Suites Surabaya yang terletak di jalan Hayam Wuruk No. 06, Kecamatan Wonokromo. (23/7).

Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh para anggota Kodim 0831/Surabaya Timur serta perwakilan dari Tiga Pilar, yang terdiri dari Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah. Mereka secara bersama-sama mempelajari strategi dan taktik dalam menghadapi potensi faham radikal terorisme yang dapat mengancam keamanan serta ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat meningkatkan pemahaman, keterampilan dalam mengidentifikasi serta mengatasi potensi ancaman radikal terorisme.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama menjaga keamanan serta ketertiban di Surabaya dan mencegah penyebaran faham radikal yang dapat merusak kedamaian masyarakat. Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam memperkuat sinergi antara jajaran Kodim 0831 bersama Tiga Pilar dalam menjaga keamanan wilayah.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *