Inilah Upaya Babinsa Koramil Tambaksari Untuk Tumbuhkan Cinta Tanah Air Dikalangan Pelajar.

Inilah Upaya Babinsa Koramil Tambaksari Untuk Tumbuhkan Cinta Tanah Air Dikalangan Pelajar.

Sengkelatnews.com Dalam rangka  menumbuhkan rasa cinta tanah air dikalangan pelajar, anggota Koramil 0831/02 Tambaksari memberikan materi Wawasan Kebangsaan, Bela Negara, dan materi Persiapan Bela Negara (PBB) kepada siswa/siswi kelas X di SMK Labschool Unesa 1 Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Teratai No. 4, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, dan diikuti oleh 90 siswa/siswi, Rabu (24/07/2024)

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan sikap disiplin dan cinta tanah air di kalangan generasi muda. Materi yang disampaikan mencakup aspek wawasan kebangsaan, bela negara, serta persiapan bela negara yang penting dalam membentuk karakter dan kesadaran sebagai warga negara yang baik.

Partisipasi anggota Koramil 0831/02 Tambaksari dalam memberikan materi ini menunjukkan komitmen dalam mendukung pendidikan karakter dan pembentukan generasi yang memiliki kesadaran akan pentingnya bela negara. Diharapkan melalui kegiatan ini, siswa/siswi dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang arti pentingnya cinta tanah air dan kewajiban sebagai warga negara.

Semoga materi yang disampaikan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa/siswi SMK Labschool Unesa 1 Surabaya untuk menjadi generasi yang berkarakter dan bertanggung jawab.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *