Tingkatkan Kerja Sama Antar Satuan, Pangkoarmada II Terima Kunjungan Danpuskopaska

Tingkatkan Kerja Sama Antar Satuan, Pangkoarmada II Terima Kunjungan Danpuskopaska

Sengkelatnews.com Guna meningkatkan kerja sama antar satuan, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo  menerima kunjungan dari Komandan Pusat Komando Pasukan Katak (Danpuskopaska) Laksma TNI Baroyo Eko Basuki, M.M., M.Tr.Opsla., CRMP., bertempat di Gedung Nala Koarmada II Ujung Surabaya. Rabu (24/7).

Kedatangan Danpuskopaska tersebut merupakan kunjungan resmi pertama semenjak Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo dilantik menjadi Pangkoarmada II menggantikan Laksdya TNI Denih Hendrata. Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II didampingi oleh para Pejabat Utama Koarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Danpuskopaska ke Markas Komando Armada II.

Di tempat yang sama, Danpuskopaska menyampaikan terima kasih telah diterima dengan baik dan juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Pangkoarmada II. Di akhir kunjungannya Danpuskopaska memberikan kenang-kenangan kepada Pangkoarmada II yang telah diangkat menjadi warga kehormatan manusia katak beberapa waktu yang lalu.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *