Dansatban Koarmada II Pimpin Upacara Sertijab Komandan KRI Karang Pilang-981

Dansatban Koarmada II Pimpin Upacara Sertijab Komandan KRI Karang Pilang-981

Sengkelatnews.com Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Joko, S., S.T., M.Tr.Hanla., Pimpin upacara serah terima jabatan Komandan KRI Karang Pilang-981 dari Mayor Laut (P) Rafael Bimantoro Putro, S.M., kepada penggantinya Kapten Laut (P) Syaifuddin Riady, S.ST.Han., di Geladak Meriam 20mm KRI Karang Pilang-981 yang sandar di Dermaga L Koarmada II Ujung Surabaya. Jum’at (26/7).

Dansatban Koarmada II Pimpin Upacara Sertijab Komandan KRI Karang Pilang-981

Dansatban Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Joko, S., S.T., M.Tr.Hanla., menyampaikan, Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, dengan pelaksanaan sertijab ini, diharapkan memberikan pengalaman dan peningkatan kemampuan bagi pejabat lama dan baru serta menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan dinamika organisasi”.


“Saya berharap adanya penerusan informasi yang lengkap dan jelas dalam semua aspek pembinaan untuk menjamin terlaksananya pembinaan selanjutnya, Karenakan tuntutan tugas unsur dalam mendukung kegiatan operasi dan latihan yang diemban unsur tersebut, dan saya berharap dalam kondisi yang ada saat ini unsur-unsur KRI Satban tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

” Dapat mempertahankan dan lebih ditingkatkan lagi mengingat tantangan yang dihadapi dimasa mendatang semakin bertambah berat dan kompleks sesuai dengan fungsi asasi KRI Karang Pilang-981 sebagai kapal cepat angkutan personel,” Pungkasnya.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *