Jaga Fisik Sehat dan Prima, Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Olah Raga Bersama

Jaga Fisik Sehat dan Prima, Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Olah Raga Bersama

Sengkelatnews.com  Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0831/Surabaya Timur hari ini laksanakan kegiatan olahraga bersama di wilayah Koramil 0831-04 Sukolilo, tepatnya di Taman Harmoni jl. Marina Asri Kelurahan Keputih Kecamatan Sukolilo.(26/7)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Kodim. Selain itu, kegiatan olahraga ini juga dijadikan sarana untuk menjaga kesehatan, kebugaran fisik, dan stamina setiap anggota agar tetap sehat dan prima. Sebab, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos. M. Han, selaku Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan olahraga bersama ini akan lebih mempererat rasa kebersamaan dalam keluarga besar Kodim 0831/Surabaya Timur.

Acara dimulai dengan senam aerobik yang dilaksanakan secara bergembira oleh seluruh Prajurit TNI dan PNS. Setelah senam aerobik, dilanjutkan dengan pertandingan olahraga Tenis Meja antara anggota Kodim dan perwakilan jajaran Koramil 01 sampai 07.

Suasana kebersamaan dan semangat sportivitas pun terasa dalam setiap momen kegiatan tersebut.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *