Kapolsek Tabanan Tekanan Soliditas Dalam Bertugas

Sengkelatnews.com Seijin  Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. SH.,M.H., menyampaikan arahannya kepada Personil Polsek Tabanan dalam apel pagi yang berlangsung di lapangan apel Polsek Tabanan ( Selasa 6/8/2024 pagi). Apel pagi diikuti oleh seluruh anggota Polsek Tabanan, Perwira maupun Bintara.

Kapolsek Tabanan Tekanan Soliditas Dalam Bertugas


Kapolsek menekankan bahwa “dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar seluruh anggota tetap solid, jaga kekompakan, lakukan komunikasi secara horizontal maupun vertikal”. Tegas Kapolsek Tabanan.

Menyikapi kegiatan pada bulan Agustus 2024 yang sangat padat Kapolsek Tabanan mengarahkan semu anggotanya untuk selalu memonitor berbagai kegiatan kemasyarakatan yang berkaitan dengan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. “Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak harkamtibmas agar selalu ada di tengah tengah masyarakat, lakukan koordinasi dengan stakeholder terkait dan langkah langkah persuasif dalam melakukan pembinaan, sehingga situasi keamanan tetap terjaga. Intelkam agar monitoring dan melakukan deteksi dini terhadap berbagai ancaman yang mungkin timbul, petakan kerawanan ataupun ambang gangguan dan laporkan kesempatan pertama kepada pimpinan”. Kata Kompol I Nyoman Sumantara, SH MH mantan Kasat Intelkam Polres Tabanan.

“Demikian pula halnya dengan kegiatan tahapan Pilkada serentak Tabanan 2024 yang saat ini juga kegiatannya sedang berlangsung, agar seluruh personil melakukan pemantauan di setiap saat, jika  berkerjasama dengan instansi terkait. Jaga Netralitas Polri dalam pelaksanaan tugas, selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum kita tetap berpedoman pada peraturan perundang undangan yang berlaku dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan “. Tutup Kompol I Nyoman Sumantara SH MH putra asli Tabanan ini.

(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *