Pangkoarmada II Dampingi Kasal Kunker Ke Lantamal VI Makassar Koarmada II

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., bersama Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Lantamal VI Makassar jajaran Koarmada II. Jumat (9/8).

Pangkoarmada II Dampingi Kasal Kunker Ke Lantamal VI Makassar Koarmada II


Dalam kunjungan kerjanya, Kasal bersama Ketua Umum Jalasenastri melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit Lantamal VI Makassar, Satdik II, Satlinlamil III, Ladokgi Yos Sudarso, serta Pengurus dan Perwakilan Jalasenastri, bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin.

Kasal dalam pengarahannya berpesan kepada keluarga besar Lantamal VI Makassar, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga kesehatan fisik, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga solidaritas, mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Saya tekankan kepada seluruh satuan yang berada di jajaran TNI Angkatan Laut supaya menjauhi judi online yang sudah diberikan peringatan keras oleh pimpinan karena dapat merusak jenjang karir dan juga kesejahteraan keluarga,” tegas Kasal.

Usai memberikan pengarahan, Kasal didampingi Pangkoarmada II melaksanakan Tour Facility di Mako Lantamal VI Makassar untuk memastikan secara langsung fasilitas yang dimiliki oleh Lantamal VI Makassar masih dalam keadaan baik sehingga prajurit dapat maksimal menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *