Pekan Integrasi Siswa Satdik-1 dan Satdik-2 Resmi Di Tutup Ir Kodiklatal

Sengkelatnews.com Inspektur Kodiklatal (Ir Kodiklatal) Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah memimpin Upacara Penutupan Pekan Integrasi Siswa Dikmata TNI Angkatan Laut, Angkatan Ke-44  TA 2024 Satuan Pendidikan (Satdik) – 1 dan Satdik-2 Kodiklatal bertempat di Lapangan Candradimuka Puslatdiksarmil Kodiklatal Surabaya.  Jumat (09/08/2024).

Pekan Integrasi Siswa Satdik-1 dan Satdik-2 Resmi Di Tutup Ir Kodiklatal


Selama empat hari berada di Kodiklatal, para siswa telah mengikuti berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan, menumbuhkan rasa kebanggaan dan cinta kepada almamater Kodiklatal, serta menjalin silaturahmi dengan sesama siswa Dikmaba dan Dikmata Angkatan Ke-44 Gelombang 1 TA 2024, yang sekarang masih melaksanakan pendidikan di Puslatdiksarmil.

“Dengan demikian, para siswa yang berasal dari Satdik-1 dan Satdik-2 Kodiklatal tetap merasakan persaudaraan karena satu angkatan meskipun tempat pendidikan berbeda”, ungkapnya.

Oleh karena itu, Dankodiklatal mengucapkan terima kasih, karena para siswa telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh, hati gembira dan semangat yang tinggi sesuainarahan para Instruktur dan Bingsis Pendamping.

“Setelah nanti kembali ke Satuan Pendidikan masing-masing, saya berharap para siswa memiliki semangat baru dan kemauan unutk belajar lebih giat lagi, agar berhasil menyelesaikan pendidikan tahap.dasar golongan lanjutan dengan hasil yang memuaskan dan memiliki kompetensi sesuai kejuruan masing-masing”, pungkasnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *