Babinsa Koramil Kenjeran Gembleng PBB  Kepada Siswa SDN 250 untuk Lomba Tingkat Kota Surabaya.

Sengkelatnews.com Sertu Budi Hermanto, Babinsa Kelurahan Sukolilo Baru, Koramil 0831/06 Kenjeran,  melaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi SDN 250. Pelatihan ini dilakukan di halaman SDN 250, Jalan Komplek AL, Kelurahan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, dalam rangka persiapan lomba tingkat kota SD se-Surabaya. (15/08).

Babinsa Koramil Kenjeran Gembleng PBB  Kepada Siswa SDN 250 untuk Lomba Tingkat Kota Surabaya.


Pelatihan PBB ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, dan rasa nasionalisme siswa.  Sertu Budi Hermanto dengan sabar dan telaten mengajarkan gerakan-gerakan PBB kepada siswa.  Ia juga memberikan motivasi kepada siswa agar dapat tampil maksimal dalam lomba nanti.

“Pelatihan PBB ini penting untuk membentuk karakter siswa agar disiplin,  bertanggung jawab, dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, Kami berharap melalui pelatihan ini, siswa SDN 250 dapat meraih prestasi terbaik dalam lomba tingkat kota.” Ujar Sertu Budi Hermanto.

Siswa-siswi SDN 250 terlihat antusias mengikuti pelatihan PBB.  Mereka dengan semangat  menjalankan instruksi dari Sertu Budi Hermanto dan saling membantu satu sama lain.  Suasana latihan  penuh semangat dan kekompakan.

“Dukungan dan bimbingan dari kami  diharapkan dapat memotivasi siswa-siswi SDN 250 untuk meraih prestasi terbaik dalam lomba tingkat kota.  Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat  meningkatkan kualitas pendidikan dan karakter siswa di Kota Surabaya”, tandas Sertu Budi.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *