Peran Aktif Jalasenastri Dalam HUT Ke-78

Peran Aktif Jalasenastri Dalam HUT Ke-78

Sengkelatnews.com Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah selaku Ketua Bakor Surabaya menghadiri Olah Raga Bersama Bakor Wilayah Jalasenastri Surabaya dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-78 Tahun 2024, bertempat di Mako Pasmar – 2 Ksatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo.  Kamis (15/08/2024).

Peran Aktif Jalasenastri Dalam HUT Ke-78


Adapun kegiatan diawali dengan melaksanakan senam pemanasan/peregangan, jalan santai (tour facility) yang dilepas oleh Dandenma Pasmar – 2 Mayor Marinir Helmi Hamsyir yang dilanjutkan dengan kegiatan panen sayuran, ikan dan pemberian pakan ternak di Minatani Pasmar – 2, foto bersama Bakor Surabaya, Senam Line Dance.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan, antara lain; Estafet Sarung, Paralon Bola Pingpong, Himpit Balon di punggung, ramah tamah dan hiburan serta pengundian doorprize.

Pemenang Fun Game diantaranya: Estafet Sarung Juara 1 diraih oleh PG Jalasenastri Kodiklatal, Juara II CBS Jalasenastri STTAL dan Juara III PG Jalasenastri Puspenerbal.

Sedangkan pemenang lomba Estafet Bola Pingpong antara lain, PG Jalasenastri Kodiklatal (Juara I), Korcab Jalasenastri Pasmar – 2 (Juara II) dan Jalasenastri UPT Mabesal (Juara III).

Untuk pemenang lomba Himpit Balon di punggung; PG Jalasenastri Puspenerbal (Juara I), Daerah Jalasenastri Koarmada II (Juara II) dan Cabang BS Jalasenastri STTAL (Juara III).

Hadir dalam kegiatan, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal, Ketua Jalasenastri UPT Mabesal wilayah Surabaya, Ketua Korcab Pasmar – 2, Ketua CBS Jalasenastri STTAL, dan para Pengurus dari masing-masing Jalasenastri.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *