Tingkatkan Perekonomian Warga, Dandim Surabaya Timur Berikan Motivasi Pada Peternak

Sengkelatnews.com  Dalam semangat menjaga silaturahmi serta mendukung perekonomian warga, Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Didin Nasruddin S. Sos., M. Han, menyempatkan diri untuk berkomunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Matius, seorang peternak burung Lovebird di Jl. Mojo Arum 2 No. 45, Surabaya, pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Tingkatkan Perekonomian Warga, Dandim Surabaya Timur Berikan Motivasi Pada Peternak


Komsos yang dilakukan di sela-sela olah raga pagi ini menjadi momen yang positif untuk menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat. Dandim Kolonel Inf Didin Nasruddin S. Sos., M. Han, dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada Bapak Matius agar terus semangat dalam menjalankan usahanya.

“Peternakan burung Lovebird memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan perekonomian. Saya berharap Bapak Matius dapat terus mengembangkan usahanya dan meraih kesuksesan,” ujar Dandim.

Bapak Matius, yang telah menekuni peternakan burung Lovebird selama beberapa tahun, menyambut baik kunjungan Dandim. Ia merasa termotivasi dan terdorong untuk terus meningkatkan kualitas ternaknya.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan motivasi dari Bapak Dandim. Ini akan menjadi semangat bagi saya untuk terus maju dan berkembang,” ungkap Bapak Matius.

Kunjungan Dandim ini menunjukkan kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat dan mendukung usaha-usaha kecil yang berkembang di wilayahnya.  Melalui kegiatan Komsos seperti ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara TNI dan masyarakat.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *