Tingkatkan Layanan Kesehatan Holistik, Dirdok Kodiklatal Hadiri Peresmian Raho Club Cabang Lakesla

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan holistik, Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatal Laksma TNI Nouldy J. Tangka menghadiri peresmian Raho Club Cabang Lakesla, bertempat di Jl. Sarwajala Pertokoan Jalajaya No.2 Ujung Surabaya. Kamis (22/08/2024).

Tingkatkan Layanan Kesehatan Holistik, Dirdok Kodiklatal Hadiri Peresmian Raho Club Cabang Lakesla


Acara soft opening diawali dengan sambutan Ir Koarmada II Laksma TNI Eriyawan yang menyampaikan harapan dan dukungan terhadap keberadaan Raho Club Cabang Lakesla.  Selain itu, keberadaan Raho Club diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan holistik.

Puncak acara soft opening ditandai dengan pemotongan pita peresmian oleh Kalakesla, diikuti dengan pemotongan tumpeng dan sesi foto bersama.  Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pelayanan infus yang menjadi salah satu layanan unggulan Raho Club.

Raho Club Cabang Lakesla menawarkan berbagai layanan kesehatan yang terintegrasi, meliputi terapi holistik, konsultasi kesehatan,  dan pemeriksaan kesehatan. 

Kehadiran Raho Club di Lakesla diharapkan dapat  meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan berkualitas dan mendukung terciptanya gaya hidup sehat di Surabaya.

Kegiatan Soft Opening Raho Club Cabang Lakesla tersebut juga dihadiri oleh para tokoh penting diantaranya yaitu, Laksamana TNI (Purn) Soeparno, Irjen Pol (Purn) Hadiatmoko, Prof. Sutiman Bambang Sumitro (Tim Peneliti Institute Molekul Indonesia) dan Kalakesla Kolonel Laut (K) dr. Pudjo Laksono, serta undangan lainnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *