Babinsa Berhasil Bimbing Regu Putra Raih Juara Tingkat Kota

Babinsa Berhasil Bimbing Regu Putra Raih Juara Tingkat Kota

Sengkelatnews.com Sertu Aleka, Babinsa Kelurahan Rungkut Menanggal Koramil 0831/05 Rungkut, berhasil membimbing Regu Putra SDN Rungkut Menanggal 1/582 meraih juara pertama dalam Lomba Baris Berbaris (LBB) jenjang SD Tingkat Kota Surabaya. Lomba yang digelar di SMP Negeri 26 Jalan Banjar Sugihan Baru No. 21, Kelurahan Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, pada Sabtu (24/8/2024) ini, mengukuhkan Regu Putra SDN Rungkut Menanggal 1/582 sebagai yang terbaik di Kota Surabaya.

Regu Putra SDN Rungkut Menanggal 1/582 sebelumnya telah menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara pertama di tingkat Kecamatan Gunung Anyar dan juara pertama di tingkat Surabaya Timur. Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi Sertu Aleka dalam memberikan pelatihan, pendampingan, dan motivasi kepada para siswa.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih anak-anak. Mereka telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam berlatih, Semoga prestasi ini dapat memotivasi mereka untuk terus berprestasi di bidang lainnya,,,” ujar Sertu Aleka

“Lomba Baris Berbaris ini merupakan ajang untuk melatih kedisiplinan, kekompakan, dan semangat juang para siswa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air”, jelasnya.

Prestasi yang diraih Regu Putra SDN Rungkut Menanggal 1/582 menjadi bukti nyata bahwa peran Babinsa dalam membina generasi muda sangat penting. Sertu Aleka, dengan dedikasi dan semangatnya, telah menjadi inspirasi bagi para siswa dan menunjukkan bahwa prestasi dapat diraih dengan kerja keras dan tekad yang kuat.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *