Peduli Sesama, Jalasenastri Satdik – 1 Kodiklatal Berbagi

Peduli Sesama, Jalasenastri Satdik - 1 Kodiklatal Berbagi

Sengkelatnews.com Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama mahluk, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Jalasenastri, Ketua Jalasenastri Satdik – 1 Kodiklatal Ny. Ni Putu Ardilin I Gede beserta anggota berbagi kebahagiaan dalam acara Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Arrahman di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.  Senin (26/08/2024).

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Jalasenastri Satdik 1 Kodiklatal terhadap masyarakat sekitar.  Ketua Jalasenastri Satdik 1 Kodiklatal, menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Arrahman.

“Bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian kepada sesama,” ujar Ny. Ni Putu Ardilin I Gede.

Di Panti Asuhan Arrahman, Jalasenastri Satdik – 1 disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak panti.  Kegiatan berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan, diakhiri dengan penyerahan tali asih dari Ketua Jalasenastri Satdik – 1 Kodiklatal kepada Ketua Panti Asuhan Arrahman.

Selain Bakti Sosial, Jalasenastri Satdik – 1 Kodiklatal juga melakukan kunjungan kerja ke PT. Panca Rasa Pratama, produsen Teh Prendjak yang merupakan produk khas Pulau Bintan. Ketua beserta anggota mendapat kesempatan berkeliling pabrik dan mendapatkan penjelasan mengenai sistem produksi Teh Prendjak, serta menyaksikan langsung proses pembuatan air minum kemasan merk Ravel mulai dari pemurnian, penyaringan, hingga pengemasan.

Ketua Jalasenastri Satdik – 1 Kodiklatal, berharap kegiatan ini dapat membantu mengenalkan dan mempromosikan produk khas daerah Pulau Bintan. “Kegiatan ini menjadi kegiatan positif dalam lebih mengenalkan dan mempromosikan hasil produk khas daerah Pulau Bintan,” ungkap Ny. Ni Putu Ardilin I Gede.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *