Danpasmar 1 Beserta Ketua Korcab Hadiri Acara Puncak HUT ke 78 Jalasenastri

Danpasmar 1 Beserta Ketua Korcab Hadiri Acara Puncak HUT ke 78 Jalasenastri

Sengkelatnews.com  Komandan Pasmar 1 (Dampasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., beserta Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Jalasenastri tahun 2024 bertempat di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/08/2024).

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dengan didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali beserta seluruh Pejabat Utama TNI Angkatan Laut dan para Pengurus Pusat Jalasenastri serta seluruh Pangkotama TNI Angakatan Laut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri mengakatan, “Peringatan hari ulang tahun ini merupakan ungkapan rasa syukur dan dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi diri kita, apakah diri kita telah memberikan yang terbaik bagi organisasi TNI, TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara, khususnya kepada keluarga besar TNI Angkatan Laut baik pada bidang sosial, pendidikan, maupun lain sebagainya,” ujarnya.

Selain itu, Kasal juga menyampaikan tentang ketahanan pangan yang merupakan upaya untuk memastikan ketersediaan, akses, dan pemanfaatan pangan yang cukup serta bergizi bagi seluruh masyarakat. Oleh karena itu Jalasenastri dapat terus mengembangkan upaya ini melalui program budidaya tanaman hortikultura dan pelatihan bercocok tanam di berbagai daerah, serta mendirikan kebun komunitas yang membantu meningkatkan produksi pangan lokal.

Lebih lanjut, acara tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan tarian Tradisional, tarian Nusantara dan tarian kreasi modern, permainan alat musik tradisional, penampilan band Yayasan Hang Tuah, drama musikal, paduan suara serta persembahan lagu dari Pengurus Pusat Jalasenastri.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *