Irkodiklatal Pimpin Taklimat Awal Audit Kinerja Inspektorat Kodiklatal TA. 2024 di Kodikopsla

Irkodiklatal Pimpin Taklimat Awal Audit Kinerja Inspektorat Kodiklatal TA. 2024 di Kodikopsla

Sengkelatnews.com Inspektur Kodiklatal (Irkodiklatal), Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, pimpin acara Taklimat Awal Audit Kinerja Inspektorat Kodiklatal Tahun Anggaran 2024 di Kodikopsla.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Kodikopsla Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu 28 Agustus 2024. dihadiri oleh Dankodikopsla Kodiklatal Laksma TNI Muhammad Iwan Kusumah, Wadan Kodikopsla, dan para Komandan Sekolah di jajaran Kodikopsla Kodiklatal.

Dalam sambutannya, Irkodiklatal menekankan pentingnya audit kinerja sebagai alat ukur efektivitas dan efisiensi kinerja Inspektorat Kodiklatal. Beliau berharap audit ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja.

Acara taklimat awal ini diisi dengan paparan mengenai rencana pelaksanaan audit kinerja, meliputi ruang lingkup, metode, dan jadwal audit. Diskusi dan tanya jawab antara tim auditor dengan para peserta juga dilakukan untuk memastikan pemahaman yang sama mengenai proses audit.

Audit kinerja ini diharapkan akan menjadi bahan evaluasi dan rekomendasi untuk perbaikan kinerja di masa mendatang, guna mendukung tercapainya tujuan yang diharapkan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *