Yontankfib 1 Mar Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Kelancaran Dalam Berlatih

Yontankfib 1 Mar Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Kelancaran Dalam Berlatih

Sengkelatnews.com Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) gelar Tasyakuran dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit Yontankfib 1 Mar, bertempat di gedung Clurit Yontankfib 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. (28/8).

Dalam acara doa bersama yang diadakan oleh Yontankfib 1 Mar ini dihadiri oleh seluruh prajuritnya dengan bertujuan untuk bentuk rasa syukur dan memohon agar saat melaksanakan latihan LSL II tahun 2024 dan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) dapat berjalan dengan aman dan lancar, susuai yang diharapkan.

Acara diawali dengan memanjatkan doa bersama oleh seluruh prajurit Yontankfib 1 Mar dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan personel Yontankfib 1 Mar.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Marinir Awan Suryawan,M.Tr.Opsla., selaku Danyon Tankfib 1 Mar menyampaikan bahwa, “Tasyakuran dan doa bersama ini adalah wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selama kegiatan latihan diberikan keselamatan, kelancaran dan juga kesuksesan  selama kegiatan latihan berlangsung sampai dengan kembali melaksanakan latihan,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *