Atlet Binsat Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Latihan Dayung Perahu Karet

Sengkelatnews.com  Atlet Binaan Satuan (Binsat) Yon Howitzer 1 Mar melaksanakan latihan dayung perahu karet dalam rangka penyiapan Binsat Kormar TA. 2024, latihan tersebut dilaksanakan di Danau Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/08/2024).

Atlet Binsat Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Latihan Dayung Perahu Karet


Pada latihan kali ini diawali dengan pengecekan peralatan dan perlengkapan dayung termasuk tim pendukung dan tim SAR, kemudian dilanjutkan pemanasan guna menghindari kram atau permasalahan fisik saat pelaksanaan dayung, lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan dayung itu sendiri.

Dalam pelaksaan Binsat TA. 2024 Materi dayung perahu karet ini berjumlah 11 personil, 10 pedayung utama (kanan-kiri) dan 1 sebagai tekong (pengemudi perahu karet), dengan seluruhnya menggunakan tenue PDL (Pakaian Dinas Lapangan) dan menggunakan topi rimba dengan melintasi jarak 1000 M yang telah di siapkan oleh penilai dengan perolehan waktu tercepat mencapai garis finish.

Lebih lanjut, Danyon Howitzer 1 Marinir Letkol Marinir Dwi Hariyanto, M.Tr., Opsla., menyampaikan kepada para atletnya untuk terus melaksanakan problem tersebut dengan semangat dan semaksimal mungkin, “Semoga dalam pelaksanaannya nanti tim dayung Kesatria Singa Sapu Jagad dapat menuntaskan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai prajurit yang profesional sehingga pada gilirannya bisa mengharumkan nama satuan dalam event Binsat Kormar TA. 2024 yang akan dilaksanakan Oktober 2024 mendatang,” ungkapnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *