Latihan Dayung Perahu Karet Atlet Binsat Yonkomlek 1 Mar

Sengkelatnews.com Dalam rangka menghadapi lomba Binsat Korps Marinir TA. 2024, atlet Binsat Yonkomlek 1 Mar laksanakan latihan dayung perahu karet bertempat di Danau Sunter,Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/08/2024).

Latihan Dayung Perahu Karet Atlet Binsat Yonkomlek 1 Mar


Kegiatan ini diawali dengan pengecekan perlengkapan, baik perlengkapan perorangan maupun perlengkapan tim, dimana tim yang melaksanakan latihan dayung berjumlah 11 orang dan menempuh jarak 1000 meter.

Sebelum pelaksanaan dayung terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan dan pemanasan untuk mencegah terjadinya cidera otot pada saat pelaksanaan latihan.

Tujuan diadakannya kegiatan latihan ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan dan kekompakan atlet Binsat Yonkomlek 1 Mar dalam mendayung perahu karet sehingga mendapatkan hasil yang optimal karena latihan tidak menghianati hasil.

Ditempat yang sama, Danyonkomlek 1 Mar, Letkol Marinir Johan Haryanto, M. Tr. Opsla., menyampaikan kepada para atlelnya, “Berlatihlah secara optimal untuk memperoleh hasil yang diharapkan juga sebagai bekal untuk melaksanakan tugas kedepannya,” pungkasnya.

Tidak lupa, Danyonkomlek 1 Mar juga menekankan agar kegiatan dilaksanakan dengan semangat, gembira dan tetap mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *