Danpasmar 1 Pimpin Apel Khusus Prajurit

Danpasmar 1 Pimpin Apel Khusus Prajurit

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memimpin Apel khusus prajurit Pasmar 1 wilayah Jakarta, bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (02/09/2024).

Apel Khusus ini digelar untuk memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Pasmar 1 agar tetap menjaga kemampuan dan kesiap-siagaan Satuan karena ada banyak tugas yang akan dilaksanakan salah satunya adalah HUT TNI tahun 2024.

Dalam amanatnya, Danpasmar 1 mengatakan, “Mari kita sama-sama siapkan diri kita, siapkan material kita untuk melaksanakan tugas, saya yakin kita semuanya adalah prajurit-prajurit yang profesional, tugas apapun yang diberikan kepada kita akan mampu kita selesaikan dengan maksimal, ” ujarnya.

“Untuk itu, mari sama-sama kita berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat, memberikan kekuatan dan keselamatan kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas-tugas kita,” imbuh Danpasmar 1 di hadapan para prajurit petarung Pasmar 1.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *