Danyonmarhanlan IV Lepas Wisuda Purna Tugas Prajuritnya

Danyonmarhanlan IV Lepas Wisuda Purna Tugas Prajuritnya

Sengkelatnews.com Komandan Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., beserta seluruh prajurit melepas Wisuda Purna Tugas Bintara  Yonmarhanlan IV, bertempat di Mako Yonmarhanlan IV Batam, Senin (02/09/2024).

Wisuda Purna Tugas merupakan salah satu bentuk perhatian satuan dalam rangka menghantar Prajurit Yonmarhanlan IV yang telah memasuki masa pensiun. Pada kesempatan ini 2 prajurit terbaik atas nama Pelda Marinir Bambang Haryanto dan Serma Marinir Hiras Manalu yang sebelumnya berdinas di Yonmarhanlan IV telah menyelesaikan pengadiannya di Korps Marinir TNI AL.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan IV menyampaikan, “Terimakasih kepada personel yang telah memberikan pengabdian selama ini kepada Satuan Yonmarhanlan IV pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya, mamun demikian setelah pensiun bukan berarti lepas tanggung jawab terhadap Negara, akan tetapi jika kemarin sebagai prajurit aktif adalah pasukan inti untuk membela Tanah air, sekarang di situasi pensiun menjadi pasukan cadangan yang harus selalu siap apabila negara membutuhkan karena kualifikasi dan ilmu militer tentunya tidak akan hilang dari jiwa dan raga prajurit yang sudah purna tugas,” pungkasnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *