Komandan Beserta Seluruh Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Re Embarkasi

Komandan Beserta Seluruh Prajurit Yonif 4 Marinir Laksanakan Re Embarkasi

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago, beserta seluruh prajurit Yonif 4 Marinir yang terlibat Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Triwulan (TW) III Tahun 2024 laksanakan Re Embarkasi dari pantai pendaratan menuju KRI – Teluk Celukan Bawang 532 di laut Belitung, Minggu (01/09/2024).

Pada saat Re Embarkasi Ranpur disusun di tank deck KRI sesuai dengan gelombang pendaratan, selesai melaksanakan pendaratan amfibi dengan aman sesuai dengan skenario latihan.

Sementara itu, Danyonif  4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan, “Laksanakan reembarkasi sesuai prosedur, guna terlaksananya semua rencana operasi amfibi yang diemban satuan Infanteri Marinir yang nantinya akan diujikan kesiapsiagaan prajurit dalam setiap pendaratan amfibi selesai mendobrak pantai-pantai musuh,” ujarnya.

“Tidak lupa juga di setiap kegiatan untuk memanjatkan doa memohon perlindungan dan kelancaran selama latihan serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap kegiatan,” imbuh Danyonif 4 Marinir.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *