Kodim 0831/ST Gelar Program KB Kesehatan Semester II  TA. 2024

Sengkelatnews.com Dalam rangka mendukung program Keluarga Berencana (KB) yang berkualitas, Kodim 0831/Surabaya Timur (ST) melaksanakan kegiatan Program KB Kesehatan Semester II Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini bertema “TNI AD bersama Rakyat wujudkan Keluarga Berencana yang Berkualitas” dan berlangsung di Puskesmas Pembantu Sidodadi, Kecamatan Simokerto, pada Kamis, 5 September 2024.

Kodim 0831/ST Gelar Program KB Kesehatan Semester II  TA. 2024


Kegiatan ini dihadiri oleh Bidan Ibu Dian dan diikuti oleh 20 peserta KB. Program KB Kesehatan ini difokuskan pada metode kontrasepsi implan dan suntik, yang bertujuan untuk membantu pasangan suami istri dalam merencanakan kehamilan dan meningkatkan kualitas hidup keluarga.

PLH Pasiter Kodim 0831/Surabaya Timur Kapten Inf Ibnu Soewardho mengatakan, Kodim Surabaya Timur berkomitmen untuk terus mendukung program KB Kesehatan dan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk tenaga kesehatan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya KB.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu mewujudkan keluarga yang sejahtera dan berkualitas,” harap Kapten Ibnu.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *