Sambut Hari Jadi Ke-79 TNI AL, Keluarga Besar Kodiklatal Gelar Doa Bersama

Sambut Hari Jadi Ke-79 TNI AL, Keluarga Besar Kodiklatal Gelar Doa Bersama

Sengkelatnews.com Keluarga Besar Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), yang terdiri dari Prajurit, PNS serta Siswa melaksanakan doa bersama dalam rangka pelaksanaan menyambut kegiatan peringatan HUT ke-79 TNI AL Tahun 2024. Doa bersama serentak dilaksanakan di tempat ibadah di Ksatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, pada Jumat (06/09/2024).

Dalam pelaksanaan doa bersama tersebut, para Pejabat Utama (PJU), Prajurit dan PNS Kodiklatal melantunkan doa bersama di Masjid Quwwatul Bahriyyah dipimpin Lettu Marinir Sumani.  Sementara itu, personel yang beragama Islam lainnya selesai Shalat Jumat juga melaksanakan doa bersama di Masjid Ibadurrahman, dipimpin Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo.

Sedangkan personel yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah doa bersama di Aula Bhineka Wirya Pusdikbanmin dipimpin Letda Laut (KH) Joy Moses E. Simbolon, dan personel beragama Hindu, melaksanakan persembahyangan sekaligus doa bersama siswa dan Antap yang beragama Hindu di Pura Jala Wira Adhiguna Kodiklatal, dipimpin Letda Laut (KH) I Made Wira.

TNI Angkatan Laut di tahun 2024 akan memperingati Hari Jadinya ke-79 yang jatuh tanggal 10 September 2024. Untuk peringatan tahun ini TNI AL mengusung tema, “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *