Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pimpin Sertijab Asintel

Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pimpin Sertijab Asintel

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., berkenan memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1 bertempat di Ruang Rekreasi Yonif 6 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024).

Jabatan Asintel Danpasmar 1 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr. Hanla., CHRMP., kepada Kolonel Marinir Joko Fitrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 2. Kemudian Kolonel Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr. Hanla., CHRMP., selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Korps Marinir.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Danpasmar 1 mengatakan bahwa acara serah terima jabatan merupakan suatu proses dinamika dalam suatu organisasi yang merupakan bagian dari upaya kaderisasi kepemimpinan agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan lebih proaktif menyikapi fenomena yang berkembang saat ini.

“Pada kesempatan yang baik ini atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pasmar 1 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr. Hanla., CHRMP., atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Asintel Danpasmar 1 dan semoga selalu sukses untuk menempati jabatan dan penugasan yang akan datang,” ujar Danpasmar 1.

“Kepada Kolonel Marinir Joko Fitrianto saya ucapkan selamat atas pengangkatan jabatan barunya sebagai Asintel Danpasmar 1, saya yakin dengan berbekal pengalaman pada penugasan sebelumnya saudara akan mampu mengemban tugas dengan baik,” pungkas Danpasmar 1.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M., Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atiq Umar Farouq, para Asisten Danpasmar 1 dan Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *