Danyon Taifib 1 Marinir Pimpin Pengukuhan Jabatan Wadan Yontaifib 1 Marinir

Danyon Taifib 1 Marinir Pimpin Pengukuhan Jabatan Wadan Yontaifib 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyon Taifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., memimpin upacara Pengukuhan jabatan Wakil Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Wadan Yontaifib 1 Mar) di ruang transit Yontaifib 1 Mar Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/09/2024).

Pada kesempatan tersebut Danyontaifib 1 Mar menyampaikan bahwa mutasi jabatan bagi Perwira adalah suatu kepercayaan dari pimpinan dalam pengembangan karir seorang Perwira. Perubahan jabatan dapat memberikan pengalaman dan tantangan yang berbeda.

Danyon Taifib 1 Mar berharap dengan adanya pengukuhan jabatan Wadanyon Taifib 1 Marinir tersebut diharapkan roda organisasi dapat berjalan dengan baik serta muncul ide baru yang inovatif dalam menumbuhkan semangat untuk terus maju sehingga kebersamaan dan soliditas kesatuan tetap terjaga.

“Selamat datang kepada Mayor Marinir Arie Mahendra Bimasakti, selamat mengemban tugas dan jabatan yang baru sebagai Wadan Yontaifib 1 Marinir,” ucap Danyon Taifib 1 Marinir.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *