Atlet Judo Yonif 4 Marinir Raih Medali Perunggu Pad PON XXI Aceh Tahun 2024

Atlet Judo Yonif 4 Marinir Raih Medali Perunggu Pad PON XXI Aceh Tahun 2024

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) berhasil sabet medali Perunggu dalam ajang Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh tahun 2024 bertempat di GOR Universitas Syah Kuala Aceh, Sumatera Utara, Kamis (12/09/2024).

Atlet Yonif 4 Marinir atas nama Serda Mar Bagus Satria Putra yang merupakan anggota Kompi E pada kelas tanding -60 kg putra berhasil tampil membanggakan dan mendapat medali Perunggu. Dengan perolehan ini Serda Mar Bagus Satria Putra dapat menambah hasil positif mencatatkan namanya dalam ajang PON kali ini di Aceh tahun 2024.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan, “Terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh prajuritnya dan bisa menjadi contoh bagi para prajurit Yonif 4 Marinir lainnya agar berlomba-lomba dalam meraih prestasi untuk mengharumkan nama Satuan,” ujarnya.

“Kepada atlet Yonif 4 Marinir yang telah memberikan prestasi untuk satuan, dan harapan kedepan semoga akan banyak prajurit petarung Candraca yang terus mengukir dalam meraih prestasi cabang olahraga lainnya,” imbuh Danyonif 4 Mar.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *