Serda Kholili : Bantu Mereka Tumbuh Menjadi Generasi Penerus Yang Sehat Dan Cerdas

Serda Kholili : Bantu Mereka Tumbuh Menjadi Generasi Penerus Yang Sehat Dan Cerdas

Sengkelatnews.com Serda Kholili, Babinsa Kelurahan Rangkah Koramil 0831/02  aktif laksanakan pembinaan teritorial dengan mendampingi kegiatan pengecekan tumbuh kembang balita di Posyandu Anggrek, Jalan Tambak Segaran Wetan No.68, Kelurahan Rangkah. (12/9)

Dalam kegiatan tersebut, Serda Kholili memberikan himbauan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan dan asupan gizi anak-anak mereka. Ia juga menekankan pentingnya mengikuti imunisasi berkala untuk meningkatkan kekebalan tubuh balita.

“Pembinaan teritorial ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan anak, dengan memperhatikan tumbuh kembang balita dan memberikan asupan gizi yang tepat, kita dapat membantu mereka tumbuh menjadi generasi penerus yang sehat dan cerdas.” Ujar Serda Kholili.

Serda Kholili juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para orang tua serta memberikan informasi seputar kesehatan anak. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya para orang tua yang memiliki balita.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *