Wadan Kodiklatal Tekankan Pentingnya Kesehatan Bagi Prajurit dan PNS Kodiklatal

Sengkelatnews.com Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Menengah dan Kasatker Jajaran Kodiklatal yang menekankan pentingnya kesehatan bagi Prajurit dan PNS Kodiklatal, bertempat di Joglo Majapahit Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Senin (23/09/2024).

Wadan Kodiklatal Tekankan Pentingnya Kesehatan Bagi Prajurit dan PNS Kodiklatal


Dalam pengarahannya, Wadan menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi seluruh personel Kodiklatal. Beliau mendorong agar seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatal rutin melakukan pengecekan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikkes), menjalani pola hidup sehat, dan rajin berolahraga. Wadan juga mengingatkan agar segera berobat apabila merasakan sakit.

Kesehatan merupakan aset yang sangat berharga bagi setiap Prajurit dan PNS Kodiklatal. Dengan menjaga kesehatan, maka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan optimal.

Penekanan Wadan Kodiklatal ini menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan seluruh personel Kodiklatal. Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapsiagaan Prajurit dan PNS Kodiklatal dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI AL.

Sebelumnya, Kepala Kelompok Tenaga Pendidik (Kapokgadik) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito berkesempatan memimpin Upacara Bendera yang diselenggarakan Kodiklatal, diikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatal, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *