Jelang Serah Terima Jabatan, Kadispen Kodiklatal Laksanakan Memorandum

Jelang Serah Terima Jabatan, Kadispen Kodiklatal Laksanakan Memorandum

Sengkelatnews.com Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kodiklatal, hari ini telah dilaksanakan pembacaan memorandum Kadispen Kodiklatal dari pejabat lama Kolonel Marinir Suharyono kepada calon Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Sunaswan, bertempat di loungeroom Dispen Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (24/09/2024).

Jelang Serah Terima Jabatan, Kadispen Kodiklatal Laksanakan Memorandum


Acara yang diliputi suasana kekeluargaan tersebut, diikuti seluruh personel Dispen Kodiklatal mulai dari strata Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Memorandum ini bertujuan untuk memberikan gambaran lengkap tentang program kerja Dispen Kodiklatal yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan. Kolonel Marinir Suharyono juga menyoroti beberapa kegiatan yang memerlukan perhatian khusus dari pejabat baru.

“Hal ini disampaikan sebagai bahan masukan bagi pejabat baru, sehingga dapat mempermudah pelaksanaan tugas ke depan secara berkesinambungan dengan lebih baik,” ujar Kolonel Marinir Suharyono.

Selain itu, kegiatan memorandum juga merupakan bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan selama masa jabatan di Dispen Kodiklatal.

Rangkaian kegiatan memorandum serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum dari Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono kepada Kolonel Marinir Sunaswan.

Selesai itu, dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Perwira dan anggota Dispen Kodiklatal kepada Kadispen Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono, yang akan melaksanakan Serah Terima Jabatan pada hari Rabu, 25 September 2024,  dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *