Pastikan Berikan Pelayanan Optimal, Dankodiklatal Sidak Pembangunan Satkes Kodiklatal

Pastikan Berikan Pelayanan Optimal, Dankodiklatal Sidak Pembangunan Satkes Kodiklatal

Sengkelatnews.com Guna memastikan kesiapan optimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan keluarganya, usai menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ibadurahman Kodiklatal, Komandan Kodiklatal ( Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Satuan Kesehatan (Satkes) Kodiklatal, Bumimoro Surabaya.  Kamis (26/09/2024).

Dalam Sidak yang dilakukan secara tiba-tiba tersebut, Komandan Kodiklatal mengecek langsung kesiapan sarana dan prasarana kesehatan, kelengkapan obat-obatan, serta kesiapsiagaan personel medis dalam memberikan pelayanan.

Sidak ini juga bertujuan untuk memastikan pembangunan Satkes Kodiklatal telah berjalan dengan maksimal.  Menurut Dankodiklatal pelayanan kesehatan merupakan hal yang sangat penting, terutama dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodiklatal.

Komandan Kodiklatal juga berdialog langsung dengan para personel medis untuk mengetahui kendala dan masukan yang mereka miliki. Dialog ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan sesuai dengan standar dan kebutuhan para prajurit dan Siswa Kodiklatal.

Selain itu, juga untuk memastikan bahwa Satkes Kodiklatal mampu memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dan berkualitas, karena kesehatan personel merupakan prioritas utama, sehingga Satkes harus selalu siap siaga dalam memberikan pelayanan terbaik.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *