Selesai Pelantikan, Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 44/1 TA. 2024 Menuju Mako Kodikdukum Kodiklatal

Selesai Pelantikan, Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 44/1 TA. 2024 Menuju Mako Kodikdukum Kodiklatal

Sengkelatnews.com Setelah melaksanakan pelantikan dan penyumpahan oleh Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah pada Jumat, (27/09) kemarin, sebanyak 207 Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 44/1 TA. 2024 Kodikdukum dan Kodikopsla dari Puslatdiksarmil Juanda Sidoarjo tiba di Kodiklatal. Minggu (29/09/2024).

Diterima oleh Kasiminpers Deppers Kodikdukum Kodiklatal Mayor Laut (KH) Anfu Saugi, selanjutnya 207 Siswa yang terdiri dari 58 Siswa Pusdiktek, 52 Siswa Pusdiklek, 40 Siswa Pusdikbanmin, 14 Siswa Pusdikkes, 13 Siswa Pusdikpomal dan 30 Siswa Pusdikpel akan melaksanakan pendidikan lanjutan di Pusdik masing-masing.

Para Siswa yang tiba dengan menggunakan 8 unit truk dinas Kodiklatal dan 1 unit bus dinas Kodiklatal menerima pengarahan untuk kemudian bergeser menuju messing yang telah ditentukan.

Kedatangan para Siswa Dikmaba ini menandai dimulainya pendidikan tahap selanjutnya dan pelatihan bagi calon prajurit TNI AL Angkatan 44/1 TA. 2024. Diharapkan, para Siswa dapat mengikuti pendidikan dengan baik dan kelak menjadi prajurit TNI AL yang profesional dan siap bertugas untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Hadir dalam penyambutan, para Paopsjar, Padukdik dan Bingsis Seba Pusdik Jajaran Kodikdukum dan Kodikopsla Kodiklatal.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *