Pangkoarmada II Beri Pengarahan Seluruh Perwira Staf Ahli Koarmada II

Pangkoarmada II Beri Pengarahan Seluruh Perwira Staf Ahli Koarmada II

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Staf Ahli Koarmada II, bertempat di Kantor Sahli Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (30/9).

Melalui pengarahannya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa kelompok Staf Ahli Koarmada II merupakan unsur pembantu pemimpin yang memiliki peranan yang sangat penting sebagại pembantu dan penasehat Pangkoarmada II sesuai bidang keahliannya melalui pengkajian terhadap permasalahan yang ada di Koarmada II.

“Keberadaan Staf Ahli disuatu organisasi mempunyai peran strategis dalam menentukan penyediaan informasi dan analisis yang perlu dilakukan guna pembuatan keputusan tertentu,” ungkap Pangkoarmada II.

Salah satu peran dan fungsi penting Staf Ahli adalah saran kebijakan bagi pimpinan, maka kemampuan, keterampilan dan kompetensi Staf Ahli untuk mampu mengidentifikasi isu-isu dan menganalisa isu-isu strategis serta mempunyai kompetensi kebijakan menjadi sangat penting untuk dikuasai.

Sejalan dengan pelaksanaan tugas Staf Ahli, koordinasi dan kerjasama yang solid antar unsur pembantu pemimpin serta unsur-unsur lainnya sangat dibutuhkan dalam organisasi Koarmada II, ujar Pangkoarmada II.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *