Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Berikan Pengarahan Istri Peserta PPRA LXVII Lemhanas RI Koarmada II

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Berikan Pengarahan Istri Peserta PPRA LXVII Lemhanas RI Koarmada II

Sengkelatnews.com Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, memberikan pengarahan kepada istri peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVII Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI Tahun 2024 Koarmada II, bertempat di Kantor Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Gedung R4 Denma Koarmada II. Jumat (4/10).

Dalam pengarahannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II didampingi oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, dan Tim Sekretaris Daerah Jalasenastri Armada II.

Mengawali pengarahannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang suaminya yang dalam waktu dekat akan menyelesaikan pendidikan Lemhanas RI dan turut bangga atas keberhasilan dari suami ibu-ibu karena telah melewati satu fase puncak pendidikan yang mengantarkannya pada level pembuat kebijakan strategis, yang membawa pengaruh pada masa depan Indonesia.

“Saya berharap suami ibu-ibu akan Kembali menempati jabatan-jabatan strategis dan saya juga berpesan agar ibu-ibu menghindari intervensi dengan dinas terkait dengan penempatan jabatan suami karena jabatan apapun yang nantinya diemban adalah Amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Lebih lanjut dalam pengarahannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II memberikan beberapa pesan kepada istri peserta PPRA LXVII Lemhanas RI yakni untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, jalankan fungsi dan peran sebagai istri Perwira Jalasena Samudera, menjaga kehormatan diri, keluarga, dan organisasi, jaga etika dalam bersikap dan berorganisasi, tunjukkan loyalitas terhadap organisasi, bijak dalam menggunakan medsos, hidup sederhana, pandai dalam mengolah keuangan, ciptakan keharmonisan rumah tangga, menjaga dan membimbing putra dan putri, serta menjaga dan merawat inventaris dinas yang diperoleh.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *