Antusias Masyarakat Dalam Kemeriahan Acara Puncak HUT ke 79 TNI

Antusias Masyarakat Dalam Kemeriahan Acara Puncak HUT ke 79 TNI

Sengkelatnews.com Pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyaksikan dan memeriahkan HUT ke 79 TNI yang dilaksanakan di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (05/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat yang hadir bisa naik Kendaraan Tempur (Ranpur) andalan Pasmar 1 sekaligus mengikuti Defile Ranpur melewati podium utama yang disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto beserta Panglima TNI dan para Kepala Staf Angkatan.

Banyak pengunjung dari berbagai daerah di Jakarta maupun luar Jakarta sengaja datang untuk melihat rangkaian kegiatan HUT ke 79 TNI. Misalnya, ibu Sri Wahyuni yang rela berangkat dari Bekasi yang bersama anaknya menggunakan angkutan umum demi menyaksikan kemeriahan acara puncak HUT ke 79 TNI.

Dalam kesempatannya saat ditemui awak media, ibu Sri Wahyuni mengatakan, “Anak saya penasaran kepengin melihat Alutsista TNI, jadi saya antar mumpung libur sekolah, menurut saya kegiatan seperti ini sangat bagus karena masyarakat jadi tahu seberapa canggih alat-alat TNI, harapan saya semoga TNI semakin jaya,” ujarnya.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *